Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

MIN Sumi Gelar Pengajian Akbar

16 Mei 2012 | Rabu, Mei 16, 2012 WIB Last Updated 2012-05-16T04:51:24Z

Bima, (SM).- Madrasah ibtida iyah Negeri(Min) Sumi Kecamatan Lambu menggelar pengajian akbar, dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi dan komunikasi antar jajaran pendidikan dan wali murid. Kegiatan tersebut berlangsung di halaman MIN Sumi kecamatan Lambu yang dihadiri Camat Lambu Mustafa M.Ad, KUPT Dikpora Kecamatan Lambu, Muaidin, SPd, MM  dan Wali murid

Kepala MIN Sumi, Dra Sarni mengatakan, tujuan kegiatan ini untuk membangun komunikasi antara sekolah dan wali murid sebagai mitra pendidikan.
Menurutnya, kegiatan ini sengaja diadakan dan merupakan yang pertama kali dilakukan untuk mendukung program pemerintah untuk mencetak manusia yang beriman dan taqwa dan berilmu pengetahuan. “Kegiatan seperti ini akan dijadikan program tahunan”, . 
KUPT  Dikpora Lambu yang di wakili  pengawas TK SD H.Suaeb Spd dalam sambutannya mengatakan, kegiatan pengajian sperti ini merupakan yang pertama kali dilakukan di Kecamatan Lambu. Untuk itu kegiatan semacam ini harus dijadikan contoh bagi sekolah lain. “Magrib dan isya harus dilaksanakan mengaji sambil menunggu masuknya waktu shlat isya, sehingga tiada hari tanpa mengaji sebagai upaya untuk mencetak kader yang qurani
Camat Lambu, Mustafa M ad dalam kata sambutannya mengatakan, kegiatan seperti ini harus dijadikan contoh bagi sekolah lain. Kegiatan ini juga untuk membangun komunikasi  antara sekolah dan wali murid. (SM.13)
×
Berita Terbaru Update