Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

LKD Madapangga Telah Tandatangan SP3

16 Mei 2012 | Rabu, Mei 16, 2012 WIB Last Updated 2012-05-16T04:51:58Z

 Bima, (SM).– Sebanyak 35 Lembaga Kemasyarakatan Desa (LKD) pada seluruh desa yang ada di wilayah Kecamatan Madapangga yang lolos seleksi untuk melaksanakan paket proyek dari program PNPM- Pisew tahun 2012 telah menandatangani Surat Perjanjian Pemberian Pekerjaan (SP3) pada Senin (14/5) kemarin. Demikian dikatakan Tenaga tekhnis Lapangan (TTL) PNPM- Pisew Syaiful Bahri, ST,  pada wartawan saat dikonfirmasi melalui hand Pone salulernya Selasa (15/5).

Dijelaskannya, tujuan penandatangan SP3 oleh sejumlah LKD yaitu untuk memberikan mandat atau kewenangan pada sejumlah LKD oleh pihak pemerintah daerah melalui satker yang ada maksudnya.
Menurutnya, selain menandatangani SP3 pada hari yang, bersamaan dengan sejumlah LKD yang ada di wilayah Kecamatan Madapngga juga melakukan penandatanganan pakta integritas dengan tujuan mengikat sejumlah LKD dengan pemerintah.
Ia menambahkan, seluruh satker yang ada termasuk dengan panitia seleksi penjaringan di tingkat kecamatan yang kemudian sejumlah LKD akan mengikuti pelatihan tentang tekhnis dan adminsitrasi agar sejumlah LKD dapat memahami apa yang menjadi tugas serta tanggung jawabnya dalam melaksanakn kegiatan program PNPM Pisew. (SM.11)
×
Berita Terbaru Update