Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Daftar Tunggu PLN Sape Minta Atasi Gardu Over Blast

10 Februari 2012 | Jumat, Februari 10, 2012 WIB Last Updated 2012-02-10T03:54:14Z

Bima, (SM).- Salah seorang daftar tunggu di PLN Ranting Sape, meminta kepada pihak PLN Cabang Bima untuk mengatasi gardu 18 di Desa Jia Kecamatan Sape yang saat ini over blast (tegangan rendah).  
Sumber mengaku, sudah lama mendaftar sebagai calon pelanggan di PLN Ranting Sape. Namun informasi yang diperolehnya, terhambatnya pemasangan baru tersebut diakibatkan lemahnya daya pada gardu di desanya. “Desa-desa lain sudah teratasi pemasangan baru. Namun di desa kita belum bisa diatasi padahal kami sangat membutuhkan listrik,” terangnya.

Informasi yang diperolehnya juga, travo pengganti untuk gardi di Desa Jia sudah ada namun belum juga dilakukan pergantian. Hal tersebut, sangat mengecewakan mereka sebagai calon pelanggan. “Jika permasalahan ini dilemparkan ke gardu di Desa Nae dan SMP 4 Sape, kami rasa semuanya bisa teratasi dan jika dikerjakan tidak sampai sehari,” ujarnya.
Kepala PLN Ranting Sape, Suratin yang ditemui di ruang kerjanya, membenarkan terjadi over blast sehingga pihaknya belum bisa mengatasi kebutuhan pelanggan baru.
Setelah ada pemasangan gardu baru, Insya Allah hal ini akan teratasi,” tandasnya. (SM.13)
×
Berita Terbaru Update