Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

TNI Gelar Penghijauan di Bolo

10 Februari 2012 | Jumat, Februari 10, 2012 WIB Last Updated 2012-02-10T03:54:50Z

Bima, (SM)- Jajaran Tentara Nasional Indonesia (TNI) dari Kodim 1608 Bima, anggota Danramil Bolo, Danramil Woha, jajaran Polsek Bolo, Kehutanan Bolo serta Camat Bolo, melaksanakan penghijauan..
Acara penghijauan yang diprakarsai unsur TNI tersebut dipimpin langsung Kasdim, Mayor. Arhanut S. Darmayan dan dilakukan di sepanjang jalan lintas Bima-Sumbawa mulai perbatasan Kecamatan Woha Desa Sanolo hingga di depan Rumah Sakit Umum Persiapan Kabupaten Bima Desa Sondosia Kecamatan Bolo, Kamis (9/2)
Danramil Bolo Kapten Infantri. IKT Sudiasa di tempat penghijauan mengatakan, dalam kegiatan penghijauan yang dilakukan pihaknya, menunjang program yang dicanangkan Presidien SBY yaitu penanaman sebanyak 2500 pohon.

Sambungnya, dengan adanya kegiatan penghijuan serta telah dilakukan penanaman sejumlah pohon, diminta pada seluruh elemen masyarakat yang ada untuk bisa sama- sama menjaga dan merawat supaya sejumlah pohon yang telah ditanam bisa tumbuh dengan subur dan nantinya bisa memberikan kesejukan dan kenyamanan.
Sementara itu, Camat Bolo H. Muhammadin, S. Sos, memberikan apresiasi adanya penghijuan kalangan TNI tersebut, karena kegiatan yang dilakukan jajaran TNI merupakan kegiatan positif untuk jangka panjang yang tentunya harus dijaga dan dirawat. (SM.11)
×
Berita Terbaru Update