Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

CV. Lam-Lam Sanggupi Bantuan Pembangunan Masjid

21 Februari 2012 | Selasa, Februari 21, 2012 WIB Last Updated 2012-02-20T23:58:17Z

Bima, (SM).- Menjawab permintaan masyarakat seperti yang disuarakan Mahasiswa dan Masyarakat Anti Tambang Madapangga, CV. Lam-Lam siap memberikan bantuan sebesar Rp5 juta untuk satu masjid di satu desa di Kecamatan Madapangga.
Manager CV. Lam-Lam, Muhammad Alwini mengaku, siap memberikan bantuan sebesar Rp5 juta/mesjid di 10 desa. Katanya, dalam waktu dekat ini pihaknya siap memberikan bantuan tersebut.

Dijelaskannya, pemberian bantuan pada sejumlah masjid oleh pihaknya, akan dilakukan secara bergilir. semisal bulan ini membrikan bantuan untuk masjid raya Desa Bolo, bulan berikutnya akan memberikan lagi bantuan untuk masjid raya Desa Dena. “Bantuan ini akan dilakukan tentunya atas koordinasi dengan pihak pemerintah kecamatan dan pihak pemerintah desa,” terangnya.
Dikatakannya, selain bersedia memberikan bantuan pembangunan Masjid, pihaknya juga siap memberikan bantuan sosial kemasyarakatan lainnya sesuai kondisi atau kebutuhan masyarakat yang dilakukan secara berkesinambungan selama perusahaan melaksanakan operasi. “Kita juga siap menjadi donatur tetap berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan termasuk dalam kegiatan penghijauan,” tuturnya.
Untuk realisasi sejumlah bantuan social tersebut, pihaknya menyerhkan kepada masyarakat untuk mendesain jenis kegiatan yang hendak dilaksanakan yang kemudian diinformasikan pada pihaknya. “Silahkan masyarakat mengajukan bentuk kegiatan untuk memajukan Madapangga,”sarannya. (SM.11)
×
Berita Terbaru Update