Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Anggota DPRD ‘Disandera’ Pendemo

21 Februari 2012 | Selasa, Februari 21, 2012 WIB Last Updated 2012-02-20T23:59:25Z

Bima, (SM).- Anggota DPRD Kabupaten Bima, Samson ‘disandera’ belasan mahasiswa yang mengatasnamakan Aliansi Mahasiswa Masyarakat Anti Tambang Madapangga saat melintas di perempatan Terminal Bolo, Senin (20/2).
Duta Partai Amanat Nasional (PAN) yang kini duduk sebagai anggota kimisi I DPRD Kabupaten Bima tersebut, dihadang dan ditarik belasan mahasiswa untuk naik diatas mobil pick up, guna memberikan orasi dan menandatangani surat pernyataan dalam mendukung tuntutan mereka yang menolak bentuk ijin pertambangan serta desakan pencabutan ijin operasional dua perusahaan.

Samson dalam tanggapannya, aspirasi serta tuntutan mahasiswa tersebut akan ditindaklanjuti dengan menyampaikan dalam rapat komisi atau paripurna. “Saya akan sampaikan aspirasi adik-adik pada seluruh anggota dewan dan pihak Pmkab Bima,” janjinya.
Setelah memberikan tanggapannya dan membawa serta lembaran pernyataan sikap dari pendemo, anggota DPRD tersebut dipersilahkan turun dari mobil dan melanjutkan perjalanannya menuju kantor DPRD Kabupaten Bima.”Kami harap aspirasi ini sampai aspirasi hilang di tengah jalan,” tandasnya. (SM.11)
×
Berita Terbaru Update