Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bupati Serahkan Alat Usaha pada warga

29 Februari 2012 | Rabu, Februari 29, 2012 WIB Last Updated 2012-02-29T05:43:41Z

Bima, (SM).– Senin (27/2) Bupati Bima, H. Ferry Zulkarnaen, ST menyerahkan bantuan alat usaha berupa mesin pengilingan tepung bagi Syafruddin Hasan, warga Desa Rasabou, Kecamatan Bolo. Penyerahan tersebut dilakukan di Kantor Camat  Bolo setelah Bupati Ferry melaksanakan panen raya.

Bupati dalam sambutan singkatnya mengatakan, satu unit mesin untuk penggilingan kopi, tepung dan kelapa diserahkan pihaknya untuk salah seorang warga dengan tujuan sebagai wahana membuka usaha guna meningkatkan taraf hidup dan pendapatan ekonomi keluarga yang bersangkutan.
Dengan adanya bantuan ini diharapkan bagi warga penerima agar dapat memanfaatkan serta menggunakan mesin penggilingan ini dengan baik sehingga ekonomi keluarga bisa setara dengan ekonomi keluarga masyarakat lainnya, “hanya satu yang saya minta, gunakan dan manfaatkan bantuan ini dengan baik”, harapnya.
Sementara itu, Syafruddin Hasan yang dimintai tanggapannya atas adanya bantuan alat penggilingan dari Bupati bima tersebut pada wartawan mengatakan, atas nama pribadi dan keluarga dirinya sangat bersyukur seraya berterima kasih pada bupati, “tidak ada kata yang lebih berarti yang bisa saya sampikan dengan adanya bantuan ini selain ucapan terima kasih pada bupati”, ujarnya.
Safruddin berjanji, bantuan yang diberikan ini akan dipergunakan dan dimanfaatkan dengan baik oleh dirinya bersama keluarga demi meningkatkan pendapatan keluarga. (SM.11)

×
Berita Terbaru Update