Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bupati Buka LK II HMI Capers Dompu

07 Februari 2012 | Selasa, Februari 07, 2012 WIB Last Updated 2012-02-06T22:55:50Z

Dompu, (SM).- Bupati Dompu Drs.H, Bambang M.Yasin membuka secara resmi kegiatan Latihan Kader (LK) II organisasi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Persiapan (Capers) Dompu tingkat Nustra dan Jawa, Minggu (05/2) malam, di gedung pemuda. Kegiatan  itu dirangkaikan dengan dies natalis HMI ke 65.
Bupati dalam sambutannya mengatakan, pemerintah Kabupaten Dompu pada prinsipnya memberikan dukungan penuh terhadap pengembangan kreativitas pemuda yang tergabung dalam organisasi kemahasiswaan salah satunya HMI.     Menurutnya, berorganisasi merupakan wadah untuk menuntut ilmu, pengalaman dan pembentukan karakter.   

Dia berharap, kader HMI dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat.
Sementara itu, Ketua KAHMI Dompu Drs.Zainal Arifin HIR, M.SI dalam sambutannya mengatakan, HMI merupakan organisasi kader yang bersifat independen.
Mantan Sekda Dompu yang baru saja mengakhiri masa bhaktinya menambahkan, usia organisasi ini sudah cukup tua. Tentu saja diusianya yang ke 65, telah banyak memberikan kontribusi, baik di dunia pergerakan, birokrasi, politik dan sosial budaya. ‘’HMI memiliki karakteristik yang berbeda dengan organisasi lainnya,’’ujarnya. (SM.15)
×
Berita Terbaru Update