Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bulan Ini, Demokrat akan Gelar Muscab

13 Februari 2012 | Senin, Februari 13, 2012 WIB Last Updated 2012-02-13T01:08:07Z
Bima, (SM).- Musyawarah Cabang Partai Demokrat Kabupaten Bima, dipastikan akan dilaksanakan Pebuari  2012 ini. Calon yang disebut-disebut meramaikan bursa pemilihan tersebut yakni, Sakura H.Abidin, Drs. Zainul Arifin dan Drs.Syafruddin HM.Nur, M.Pd.
Informasi yang diperoleh Koran ini dari beberapa PAC  Demokrat Kabupaten Bima, sedianya Muscab tersebut dilaksanakan akhir tahun lalu. Namun karena ada kendala tekhnis, pelaksanaan hajat politik tersebut ditunda. “Enteh apa spesifikasi masalahnya, kami kurang begitu tahu,” ucap salah seorang sumber pada Koran ini.
Diakui sumber, dari tiga figure yang akan tampil dalam Muscab Demokrat nanti, masing-masing kandidat mendapatkan dukungan dari PAC. Namun peluang terbesar yang dipantaunya, lebih besar pada Sakura H. Abidin. “Konsolidasi yang dilakukan Sakura sudah lama dan yang bersangkutan sudah membangun komunikasi intens dengan para PAC,” kata sumber.
Sementara Calon Ketua Demokrat Kabupaten Bima, Sakura H.Abidin yang dikonfirmasi dikediamannya,  membenarkan Muscab Demokrat Kabupaten Bima akan dilaksanakan dalam bulan ini. Namun dirinya belum bisa memastikan tanggal pelaksanaannya. “Pastinya, saya akan ikut berkompetisi dalam Muscab Partai Demokrat Kabupaten Bima,” aku Sakura. (SM.04)
×
Berita Terbaru Update