Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Berduaan di Kamar Kos dengan Isteri Orang, Oknum Polisi Dipergok

17 Februari 2012 | Jumat, Februari 17, 2012 WIB Last Updated 2012-02-17T15:03:26Z

Kota Bima, (SM).- Kasus yang mencoreng nama institusi kepolisian kembali terulang. Seorang anggota Polrest Bima Kota berpangkat Brigadir dengan inisial M kepergok oleh warga sedang berduaan dengan isteri orang di kamar kos-kosan lingkungan Sadia Satu Kelurahan Sadia.

Menurut pengakuan Kapolrest Bima Kota AKBP. Kumbul, KS, SIK, SH yang ditemui di ruangannya Kamis kemarin, dua orang yang bukan muhrim itu, sebelum kepergok, menggelar acara dengan sejumlah teman-temannya di kos-kosan tersebut. Sekitar pukul 00.30 Kamis (16/2), perempuan pemilik kos masuk tidur ke kamarnya.  Beberapa saat kemudian oknum polisi tersebut menyusul masuk.
“Beberapa menit kemudian, datang warga dan ketuk pintu. Setelah pintu dibuka, warga melihat keduanya tidak melakukan apa-apa. Saya tidak tahu apa yang terjadi sebelumnya, karena saat warga masuk, dua orang tersebut masih berpakaian”, jelas Kumbul.
Kata dia, jika kejadian itu merupakan perjinahan, maka delik aduan. Artinya, harus ada pihak yang merasa dirugikan melapor ke kepolisian. Namun hingga saat ini, belum ada dari pihak keduanya yang merasa dirugikan datang melapor. “Yang perempuan berstatus PNS dan sudah berkeluarga. Tapi kita harus cari tahu kebenaran pengakuan itu”, terangnya.
Kendati belum ada yang datang melapor, Kumbul mengaku akan tetap memeriksa oknum polisi itu secara internal kepolisian. (SM.07)
×
Berita Terbaru Update