Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

10 Masjid dapat Bantuan Bank Mandiri

24 Februari 2012 | Jumat, Februari 24, 2012 WIB Last Updated 2012-02-24T15:26:20Z

Bima,(SM).- Sebagai bentuk perhatian terhadap kehidupan bermasyarakat, Bank Mandiri Cabang Bima, Kamis kemarin menyerahkan bantuan uang pada 10 Masjid yang ada di Kota dan Kabupaten Bima serta Kabupaten Dompu dan Kabupaten Sumbawa.

Bertempat di Aula Lesehan Putri Kota Bima, penyerahan  bantuan melalui program Bina Lingkungan Pembangunan Sarana Ibadah juga dihadiri oleh anggota DPR RI dari Komisi VII, Muhammad Syafrudin, ST, dan Sekretaris Daerah Kota Bima, Ir. H. Muhammad Rum.
Untuk 10 Masjid yang mendapatkan bantuan sebesar Rp5 juta itu, masing-masing Masjid Sultan Muhammad Salahuddin Dusun Tongga Desa Bala Kecamatan Wera Kabupaten Bima, Masjid Al-Mujahirin lingkungan Tolobali Kelurahan Sarae Kecamatan Rasane Barat Kota Bima, Masjid An-Nuur Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima, Masjid (BPKM) Al-Amin Dusun Sumbawa Desa Bontokape Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, Masjid Nurul Huda Lingkungan Sonco Desa Sanolo Kecamatan Bolo Kabupaten Bima
Kemudian, Masjid Baburrahman Dusun Muhajirin Desa Jia Kecamatan Sape Kabupaten Bima, Masjid Al-Mujahirin Dusun Mumbu Desa Mumbu KEcamatan Woja Kabupaten Dompu, Masjid Nurul Huda Dusun Rato Barat, Desa Karamabura Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu, Masjid Nurul Anwar Desa Palampang Kecamatan Plampang, Kabupaten Sumbawa.
Kepala Bank Mandiri Cabang Bima AA Gede Hendrawan dalam sambutannya mengatakan, Bank Mandiri memiliki kewajiban moral untuk memberikan kontribusi dan kepedulian sosial terhadap kehidupan masyarakat sekitar. “Anggaran bantuan ini kita sisihkan dari laba bersih perusahaan yang kemudian dikembalikan ke masyarakat,” ujarnya.
Kata dia, Bank Mandiri dalam perkembangannya juga berkomitmen untuk memperhatikan kehidupan masyarakat sekitar, dengan menyalurkan sejumlah bantuan untuk pendidikan, serana kesehatan, sarana umum, tempat ibadah dan kelestarian alam. Dari Bali hingga Nusra, bantuan yang sudah diserahkan sudah sebanyak Rp2,6 miliar. “Bantuan ini juga tak lepas dari hasil kerjasama yang baik kami bapak Muhammad Syafrudin, ST. mudah-mudahan bantuan tersebut bisa bermanfaat,” harapnya.  (SM.07)
×
Berita Terbaru Update