Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sikapi Pembakaran Pemkab, Pimpinan DPRD Gelar Pertemuan

29 Januari 2012 | Minggu, Januari 29, 2012 WIB Last Updated 2012-01-29T12:42:31Z

Bima,(SM).- Menyikapi aksi pengerusakan dan pembakaran kantor Pemerintah Kabupaten Bima. Tiga unsur pimpinan DPRD Kabupaten Bima, Jumat kemarin, menggelar rapat tertutup di ruangan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima H. Nadjib Ali.
Pertemuan yang dilaksanakan pada sore hari itu tidak berlangsung lama. Hasilnya, melahirkan dua rekomendasi, pertama ikut merasa prihatin dengan insiden tersebut dan meminta kepada pemerintah eksekutif untuk tetap melaksanakan akifitas pemerintahan.

Ketua DPRD Kabupaten Bima Ketua DPRD Kabupaten Bima Drs. H. Muhdar Arsyad yang didampingi oleh dua Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima, Drs. H. Nadjib Ali dan Adi Mahyudi menjelaskan, pihaknya merasa prihatin atas dirusak dan dibakarnya Kantor Pemerintah Kabupaten Bima.
Kendati demikian, pihaknya berharap kepada pemerintah eksekutif tetap melaksanakan kegiatan yang bersifat pelayanan kepada masyarakat. “Kami juga sudah mendapatkan kabar dari Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bima. Pemerintah tetap akan melakukan pelayanan,” ujar Muhdar.
pihaknya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bima untuk tetap menciptakan suasana kondusif, dan tidak terpancing oleh hasutan orang-orang yang idak bertanggungjawab. “Mari kita bangun daerah ini dengan bersama-sama,” katanya. (SM.07)
×
Berita Terbaru Update