Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Raker DPR, BPN dan Pemkab Dilangsungkan di Bandara

27 Januari 2012 | Jumat, Januari 27, 2012 WIB Last Updated 2012-01-26T23:46:03Z

Bima. (SM).- Rapat Kerja antara Pemerintah Kabupaten Bima, dengan anggota Komisi II DPR RI dan Badan Pertanahan Nasional di pindahkan ke ruang VIP Bandara Muhammad Sultan Hasanudin menyusul adanya aksi demo masyarakat Lambu, Sape dan Langgudu, Kamis (26/1) kemarin.
Menurut Kabag Humas Drs Aris Gunawan yang ditemui di bandara Kamis Kemarin, sedianya, rapat kerja antara Pemerintah Kabupaten Bima dengan Anggota DPR RI dan badan Pertanahan Nasional akan digelar di ruang rapat Bupati, namun karena ada aksi, terpaksa rapat itu dialihkan di ruang VIP Bandara.
Lanjutnya, apa yang menjadi agenda rapat itu tidak di ketahuinya.  Sedangkan pihak Pemerintah daerah diwakili Wakil Bupati Bima, Sekertaris Daerah serta ada juga beberapa orang Kepala Dinas.
Adapun anggota DPR RI dan BPN tidak di ketahui namanya, ada juga terlihat Kapolres Bima serta beberapa orang pegawai BPN baik yang ada di Kota Bima maupun di Kabupaten Bima. “Saya tidak bisa berikan penjelasan, saya lagi pikirkan keadaan di kantor karena kabarnya sudah di bakar massa,” ujar Aris.

Dari pantauan Wartawan SM, situasi di bandara terlihat panik. Wakil Bupati, Sekda dan kadis serta pejabat lain terlihat sibuk  berkomunikasi dengan stafnya di kantor. Terlihat beberapa pegawai yang berpakaian keki, mengganti baju dengan baju bisa. Pasalnya, ada informasi massa yang ada di kantor Pemkab Bima  juga mengejar pegawai yang berpakaian keki.
Sedangkan anggota DPR RI dan BPN, usai raker langsung kembali ke Jakarta dengan pesawat Lion Air. Bahkan, diantara rombongan yang dating dari pusat itu, masih menginap di Bima, lantaran tak dapat seat pesawat pada hari itu. (SM.12)   
×
Berita Terbaru Update