Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pria Paruh Baya Ditemukan Gantung Diri

27 Januari 2012 | Jumat, Januari 27, 2012 WIB Last Updated 2012-01-26T23:58:02Z

Bima,(SM).- Kasus gantung diri kini kembali terjadi. Kali ini terjadi di lingkungan Tolotongga Kelurahan Matakando. Pria yang mengakhiri hidup dengan cara pintas itu ditemukan oleh adiknya sekitar pukul 07.00 wita, Kamis kemarin. Pria yang diduga mengalami gangguan psikologi itu bernama Ruslan (40) tahun.
Menurut informasi yang dihimpun Koran ini, Ruslan mengakhiri hidupnya dengan menggantung diri didalam kamar sejak Rabu malam (25/1). Dia ditemukan oleh adiknya yang hendak membawa kopi. Setelah membuka pintu, Ruslan ditemukan sudah tidak bernyawa dalam keadaan gantung diri dengan tubuh yang sudah terbujur kaku.

Informasi yang berkembang, pria duda anak satu itu mengakhiri hidupnya karena gangguan psiskologi lantaran masalah keluarga. Pihak keluarga yang berusaha di temui, terkesan tertutup. Mereka tidak ingin kematian Ruslan tersebut di publikasikan. Bahkan polisi yang hendak melakukan pemeriksaan, dan melakukan otopsi, tidak ijinkan.
Lurah Matakando. R. Moh. Irwan yang ditemui mengaku tidak tahu jelas penyebab kematian Ruslan. Karena pihak keluargnya enggan bercerita. “Mereka tidak ingin di publikasikan. Tadi saja polisi dilarang untuk melakukan pemeriksaan. Tapi sekarang sudah diijinkan, tapi keluarga menolak untuk di otopsi,” ternagnya.
Dia melanjutkan, hal-hal lain mengenai kematian Ruslan, dia tidak ingin berkomentar banyak. Karena pihak keluarga masih belum terbuka bercerita. Aparat kepolisian yang melakukan pemeriksaan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) juga belum bisa memberikan keterangan. (SM.07)
×
Berita Terbaru Update