Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Mabes Polri Tinjau Gedung Pemkab Bima

31 Januari 2012 | Selasa, Januari 31, 2012 WIB Last Updated 2012-01-31T01:05:09Z

Bima, (SM).- Guna mengumpulkan data dan fakta aksi pengerusakan dan pembakaran kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bima, tim Markas Besar (Mabes) Polri, Senin kemarin, meninjau kantor Bupati Bima.
Dua orang tim Mabes Polri yang didampingi Kasat Reskrim Polres Bima Kota, sekitar pukul 11.00 wita mendatangi kantor yang direhab sejak tahun 2001 lalu itu. Mengelilingi sejumlah ruangan dan melihat-lihat dari sisi ruang bangunan. Wartawan yang hendak meliput hanya memantau dari luar bangunan.
Anggota Mabes Polri, Brigjen Ade Husen K, usai meninjau kantor yang dimaksud mengatakan, agenda kedatangan menindaklanjuti apa yang sudah dilaksanakan oleh PolrestBima Kota sesuai dengan mekanisme yang ada. Rekomendasi yang akan dikeluarkan nantinya, diakuinya setelah dilakukan evaluasi dari data dan fakta yang telah dikumpulkan. “Kita sedang kumpulkan fakta dan data. Tim dari Mabes Polri sudah sudah turun ke Lambu. Hasilnya nanti akan kita serahkan ke pimpinan,” ujarnya.
Diakuinya, pemeriksaan dari Mabes Polri termasuk tim dari Labfour Polda Bali masih terus dilakukan dan berjalan. Jika semuanya sudah selesai, maka akan segera dilaporakan ke Kapolri. “Semua masih bekerja,” tandasnya. (SM.07)
×
Berita Terbaru Update