Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Diduga Mencuri Ternak, Mobil Avansa Dibakar Massa

30 Januari 2012 | Senin, Januari 30, 2012 WIB Last Updated 2012-01-30T00:58:54Z

Bima, (SM).- Satu unit mobil jenis Avanza warna Silver dengan nomor Polisi EA 1420 SZ dibakar massa di Desa Sai Kecamatan Soromandi, Sabtu pekan lalu. Mobil tersebut diketahui milik H A.Rasyid Yusuf yang beralamat di RT 05/02 Kelurahan Sara’E Kecamatan Rasana’E Barat Kota Bima.
Informasi yang diperoleh, pembakaran mobil tersebut karena diduga digunakan untuk mencuri ternak. Saat aparat tiba di lokasi kejadian kondisi mobil itu sudah hangus terbakar dan terlihat ada 2 ekor kuda yang sudah potong berserakan di sekitar mobil.

Kasat Reskrim Polres Bima, Musa tyang ditemui Sabtu malam di kediaman Kapolres di Panda mengaku, saat pihaknya tiba di lokasi kejadian, pembakaran mobil itu sudah selesai, dengan kondisi hangus. Sementara supirnya tidak ada terlihat dan hanya melihat bangkai mobil dan dua ekor kuda yang sudah disembelih.
“Kami juga terima laporan bahwa tidak ada warga Sai yang kehilangan kuda, jadi kuda itu dari mana asalnya tidak diketahui sebab tak ada warga yang merasa kehilangan ternak”, terang Musa.
            Menurut informasi yang diterima wartawan Koran ini di sekitar kediaman Kapolres Bima Kabupaten di Panda pada Sabtu malam, bahwa pengemudi mobil Avansa tidak dikenal. Tetapi mobil itu merupakan mobil rent car milik H A.Rasyid Yusuf beralamat di Kelurahan Sarae.
            Adapun peminjamnya, memberikan jaminan KTP atas nama Armansyah warga Kampung Salama RT 13 Kelurahan Nae Kota Bima. “Saat sekarang mobil itu sudah diberi garis polisi, dan masih berada di lokasi kejadian di wilayah Desa Sai”, ujar salah seorang anggota Reskrim (SM.12).  
×
Berita Terbaru Update