Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Capaian e-KTP Bolo sudah 26 Ribu Orang

26 Januari 2012 | Kamis, Januari 26, 2012 WIB Last Updated 2012-01-26T02:41:51Z

Bima, (SM).– Hingga 25 Januari 2012, pencapaian pelaksanaan pemotretan e-KTP di wilayah Kecamatan Bolo sudah dilaksanakan terhadap 26 ribu orang dari jumlah warga masyarakat wajib KTP sebanyak 34 ribu lebih dari 12 desa di wilayah setempat. Demikian dikatakan Kepala Wilayah Kecamatan Bolo melalui Sekwilcamnya, Muslimin, S.Sos saat dikonfirmasi di meja kerjanya, Rabu (25/1).
Dijelaskannya, berdasarkan informasi yang diterima pihaknya dari Dinas Kependudukan Dan Pencacatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Bima bahwa batas pelaksanaan pemotretan e-KTP sudah diperpanjang hingga pada April 2012 yang merupakan kesempatan bagi warga yang belum foto, “pelaksanaanya sudah diperpanjang hingga April,” ujarnya.

Kata dia, guna menuntaskan pemotretan foto e-KTP bagi warga yang belum foto, pihaknya telah mengeluarkan surat jadwal pada seluruh pemerintah desa yang ada supaya warga yang belum foto tersebut bisa diantar jemput oleh pihaknya dengan menggunakan mobil dinas camat dan mobil patroli Pol PP.
Sementara itu di wilayah Kecamatan Madapangga, pelaksanaan pemotretan e-KTP telah terlaksana terhadap 15 ribu orang dari jumlah wajib KTP sebanyak 20 ribu orang. “Dari jumlah yang wajib KTP tinggal sisa 5 ribu orang saja yang belum foto,” uajr tenaga pemotretan e-KTP kantor camat setempat pada wartawan. (SM.11)
×
Berita Terbaru Update