Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Anak Dituding Mencuri, Orang Tua Lapor Polisi

25 Januari 2012 | Rabu, Januari 25, 2012 WIB Last Updated 2012-01-25T02:42:08Z

Bima, (SM).-  Orang tua Yulianti Pratiwi, korban tewas gantung diri di Desa Rabakodo Kecamatan Woha Senin lalu, rupanya tidak menerima tudingan yang dialamatkan pada anaknya. Lukman, S.Pd (orang tua korban,red) melapor Ibu Jija ke Polsek Woha, lantaran menuduh anaknya mencuri.
Ditemui di Polsek Woha Selasa (24/1) saat melaporkan kematian putrinya, Lukman menegaskan, anaknya mengambil keputusan gantung diri karena tidak tahan malu atas tudingan pemilik Kios, Ibu Jija. Anaknya dituduh mencuri ketika pedagang itu berada di atas rumahnya.
“Saat ibu Jija turun dari rumah panggung, langsung menuduh Yulianti mencuri uang, padahal ibu Jija belum melihat apa memang ada uang yang hilang atau tidak. Pemilik Kios juga sempat pretelin  dua tiga kali untuk melihat uang yang ada di badan Yulianti,” urai guru SDN Rabakodo yang tinggal di Bajo Donggo itu.
Lanjutnya, lantaran digeledah Ibu Jija ditambah dengan cemohan mencuri, Yulianti tidak mampu menahan malu sehingga harus mengakhiri hidupnya dengan jalan pintas. “Atas tuduhan tanpa bukti itulah, saya harus melaporkan ke pihak yang berwajib demi kebenaran,” ujar Lukman.
Selain itu, Lukman juga merasa keluarganya difitnah dan telah mencoreng nama baik keluarganya. Anehnya lagi, anaknya Yulianti dituding mencuri uang, awalnya hanya Rp50 ribu. Namun tak lama kemudian dituding lagi mencuri Rp150 ribu. Tudingan itu tanpa bukti dan sengaja sengaja mempermalukan keluarga saya.  Makanya saya harus tempuh jalur hukum,” tandas Lukman. (SM.12)
×
Berita Terbaru Update