Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pencuri Bensin dan Solar Diciduk Polisi

19 Januari 2012 | Kamis, Januari 19, 2012 WIB Last Updated 2012-01-19T14:44:27Z

Bima, (SM).- Diduga mencuri Bahan Bakar Minyak (BBM) berupa bensin dan Solar, Ans (18), warga Desa Parangina Kecamatan Sape diciduk anggota Polsek Sape Kamis (19/1). Ans diduga mencuri BBM milik milik Abdul Hamid M.Saleh, warga yang sama pada Sabtu (14/1) lalu.
Korban Abdul Hamid yang ditemui di Polsek Sape mengaku, kehilangan 35 liter solar dan 20 liter bensin. Kehilangan BBM-nya diketahui pada pagi hari setelah dirinya bangun tidur. “Saat saya bangun tidur, ternyata bensin dan solar yang disimpan dalam jirigen sudah raib. Dan saya melaporkan kehilangan ini pada Polsek Sape,” urainya.

Hamid mengaku bahwa pelaku masih ada hubungan darah dengannya. Namun ulah pelaku tak bisa diterimanya. Dari tangan pelaku, polisi menyita jirigen bekas bensin dan solar tersebut. “Kasus ini saya serahkan sepenuhnya pada Aparat penegak hokum untuk memproses lebih lanjut,” tegasnya.
Kapolsek Sape Kompol Usman membenarkan adanya laporan kasus pencurian besin dan solar yang terjadi di Desa Parangina Sabtu (14/1). “Pelakukanya sudah kami amankan di untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Kasus ini masih dalam penyidikan,” tandasnya. (SM.13)
×
Berita Terbaru Update