Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

STKIP Bima Juarai Panjat Tebing Antar PT se-NTB

12 November 2010 | Jumat, November 12, 2010 WIB Last Updated 2010-11-12T02:26:31Z
Bima, (SM).- Lomba Panjang Tebing antar Perguruan Tinggi se-NTB yang dihelat di Mataram dalam memperebutkan Piala Menteri Negara Pendidikan dan Olah Raga (Menpora), duta Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Bima berhasil meraih juara pertama dan kedua.
Ketua Rombongan STKIP Bima, Mustamin, MSc melalui selulernya tadi malam, mengaku, dua mahasiswa STKIP Bima masing-masing Junaidin dan Mubashir meraih juara pertama dan dua. Katanya, kegiatan tersebut diikuti rombongannya sejak Senin lalu. “Alhamdulillah, peserta panjat tebing duta STKIP Bima meraih juara satu dan dua,” akunya.
Dijelaskannya, dalam memperebutkan Piala Menegpora tersebut, mempertandingkan tiga Cabang Olah Raga (Cabor) seperti sepak bola, bola voli serta panjat tebing. Diakuinya, ketiga Cabor yang dipertandingkan itu, dirinya optimis duta STKIP Bima bias mendominasi. “Kami yakin mahasiswa STKIP Bima bias mendominasi juara dari tiga Cabor yang dipertandingkan,” sesumbarnya.
Humas STKIP Bima itu mengaku, untuk tim bola voli putera, duta STKIP Bima telah dua kali meraih kemenangan, dan besok (hari ini,red) akan berlaga di partai final dengan STKIP Taman Siswa. “Pada cabang sepak bola yang dipertandingkan tadi sore (kemarin,red) kesebelasan STKIP Bima mengalahkan kesebelasan Universitas Mataram (UNRAM) dengan skor 3-1,” akunya.
Untuk dua Cabor yang masih dipertandingkan, Mustamin meminta dukungan dan do’a dari seluruh kalangan Kampus STKIP Bima, agar duta kampus beralmamater kuning itu meraih juara sebagaimana yang diharapkan. “Kami selalu memotivasi anak-anak untuk bertanding secara profesional dengan menjunjung tinggi sportivitas. Do’a warga Kampus STKIP Bima, juga merupakan penentu mulusnya perjuangan duta mahasiswa kita,” pintanya. (SM.04)
×
Berita Terbaru Update