Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Masjid Mambaul Khair Dapat Bantuan 30 Juta

13 November 2010 | Sabtu, November 13, 2010 WIB Last Updated 2010-11-13T01:17:52Z
Bima, (SM).- Guna mempercepat pembangunan masjid dalam rangka mensiarkan ajaran agama Islam, Masjid Mambaul Khair yang berada di Desa Risa Kecamatan Woha mendapat bantuan dari pemerintah daerah (Pemda) sebesar Rp 25 juta. Bantuan tersebut diberikan pada saat Bupati Bima H. Ferry Zulkarnain, ST melaksanakan kegiatan sholat Jum’at Khusyu yang dilangsungkan Jum’at (12/11).
Kabag Humas dan Protokol Setda Bima, Drs. Aris Gunawan dalam press relasenya mengatakan, pada kesempatan itu selain menyerahkan bantuan dari pemerintah daerah, Bupati Ferry juga menyerahkan bantuan secara pribadi sebesar Rp 5 juta dan bantuan tersebut langsung diserahkan kepada panitia pembangunan Masjid Mambaul Khair.
Kegiatan tersebut juga dihadiri Sekretaris DPRD Kabupaten Bima, Assisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra, Kabag Administrasi Kesra, Kabag Humas dan Protokol, Kabag OPA, Kadis Sosial, Camat Woha, Kades Woha serta para warga masyarakat yang melaksanakan sholat Jum’at.
Dalam arahannya, Bupati Ferry menitipkan pesan kepada panitia pembangunan masjid, agar dana yang telah diberikan ini dapat digunakan dengan sebaik – baiknya dalam rangka mempercepat proses pembangunan masjid. Pemberian bantuan ini merupakan salah satu wujud kepedulian Pemerintah Daerah (Pemda) di bidang keagamaan, sehingga dengan diselesaikanya pembangunan ini, syiar Islam dapat menggema dan membahana di wilayah Kabupaten Bima.
“Selain dapat mensyiarkan ajaran agama Islam dan melaksanakan sholat 5 (lima) waktu sehari semalam, masjid ini dapat digunakan untuk kegiatan keagamaan, sekaligus dapat menciptakan para generasi – generasi yang handal di bidang keagamaan”, harapnya.
Untuk itu selaku Kepala Daerah saya akan memberikan bantuan masjid dan musholla yang ada di wilayah kecamatan, yang mana dalam APBD Kabupaten Bima, Pemda telah menyediakan pos anggaran untuk bantuan kelanjutan pembangunan masjid dan mushola. (SM.02)
×
Berita Terbaru Update