Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Hari Guru, PGRI Sape Gelar Berbagai Kegiatan

12 November 2010 | Jumat, November 12, 2010 WIB Last Updated 2010-11-12T02:21:54Z
Sape, (SM).- Memperingati hari guru, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Sape, menggelar berbagai kegiatan Olah Raga dan Kesenian yang diikuti tenaga pendidik di kecamatan setempat.   
Ketua Gugus 6 Kecamatan Sape, Arifin, Spd mengatakan, sebelum mengikuti Kegiatan PGRI setiap ranting, setiap gugus melakukan latihan selama sepekan sebagai modal dalam mengikuti lomba.
Ketua Panitia HUT PGRI  Kecamatan Sape, M.Fadil Mansyur, AMa.Pd mengatakan, meriahkan HUT PGRI ke-65, pihaknya mengadakan berbagai kegiatan antara lain kesenian meliputi paduan suara dan baca Puisi yang diikuti seluruh guru SD hingga SMA.
Sementara pertandingan olah raga  meliputi bola voli, sepak bola mini, Bulu tangkis dan tenis meja serta Lomba kreatifitas guru serta Dialog tentang Pendidikan dengan nara sumber Dinas Dikpora Kabupaten Bima dan Tokoh Pendidikan Sape. “Sumber dana kegiatan diperoleh dari kebersamaan gugus dan Ranting PGRI  Sape.
Menurutnya, kegiatan tersebut dapat meningkatkan profesionalisme guru dan dapat mengenal jati dirinya dalam meningkatkan mutu pendidikan sesuai cita-cita Nasional.
Semetara KUPT DIKPORA Sape  Drs Abdul Hamid Usman, Msi yang ditemui di ruang kerjanya, mengatakan, kegiatan itu sangat memotivasi guru dan anggota PGRI dalam meningkatkan mutu Pendidikan. “Melalui Kegiatan ini akan menumbuhkan kebersamaan tenaga pendidik,” tandasnya.(SM.13)
×
Berita Terbaru Update