Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Walikota: “Keras, Pertanda Arahman Sangat Serius”

19 Oktober 2010 | Selasa, Oktober 19, 2010 WIB Last Updated 2010-10-19T14:07:23Z
Kota Bima, (SM).- Pengarahan Wakil Walikota, H.Arahman,SE yang keras dalam memberikan pengarahan pada apel lingkup Setda, Selasa (19/10), rupanya menjadi perhatian Walikota Bima yang juga merupakan sang kakak.
“Nada keras itu pertanda dia sangat serius“, ujar M.Qurais H.Abidin yang langsung memanfaatkan moment apel untuk memberikan arahan kepada pegawai lingkup Setda Kota Bima.
Dijelaskannya, sebagaimana yang sering dikatakan selama selama ini, pada kesempatan ini diirnya tak bosan – bosan mengajak seluruh pegawai untuk bekerja secara ikhlas dan jujur, semuanya ini tak lepas dari tugas yang diemban yang mengharuskan kita untuk mengedepankan hal tersebut. “Ini syarat utama agar kita dapat menjadi aparatur yang amanah”, ungkapnya.
Beberapa waktu kedepan, Pemerintah Kota  Bima akan mencoba menyusun regulasi yang mengarah pada upaya pelayanan maksimal, yang didukung aparat profesional.“Regulasi dan pelaksana adalah dua hal yang sulit terpisahkan dan harus saling menunjang, tak ada artinya regulasi yang baik dan bagus jika tidak didukung oleh pelaksana regulasi itu sendiri”, ujarnya.
Oleh sebab itu, kiranya semua pihak dapat memahami jika seandainya ada sedikit pergeseran yang dilakukan baik di tingkat eselon maupun staf yang dilakukan beberapa waktu lalu, adalah bagian dari penyegaran  dan tuntutan organisasi itu sendiri. (SM.04)
×
Berita Terbaru Update