Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pelayanan IMB Harus jadi Perhatian

19 Oktober 2010 | Selasa, Oktober 19, 2010 WIB Last Updated 2010-10-19T14:04:24Z
Kota Bima, (SM).- Walikota Bima, HM.Qurais H.Abidin pada apel pagi kemarin menyatakan, keluhan dan sorotan masyarakat selama ini adalah masalah pelayanan publik, karena itu harus menjadi perhatian kita semua. Pelayanan Ijin Mendirikan Bangunan (IMB) misalnya, selama ini masyarakat selalu dihadapkan pada prosedur yang sangat rumit sehingga ada keengganan mereka mengurusnya.
Demikian pula halnya dengan pelayanan yang lainnya, selalu dihadapkan pada permasalahan yang sama. Ke depan hal ini diharapkan sudah tidak terjadi lagi, dan masyarakat dapat merasakan sebuah pelayanan yang prima dan maksimal dari pelayan masyarakat.
“IMB diharapkan dapat diselesaikan dalam waktu 24 jam, pelayanan di bagian keuangan serta pelayanan Kartu Tanda Penduduk (KTP) juga diharapkan dapat dituntaskan dalam waktu sehari saja sehingga kita benar–benar efektif dalam menggunakan waktu”, tegas Walikota sebagaimana dikutip Kabag Humaspro Kota Bima, Lalu Sukarsana, S.Ip dalam press releasenya.
Pada kesempatan tersebut Walikota Bima juga mengharapkan agar Wakil Walikota Bima dapat membantu tugas Walikota Bima, karena dalam waktu dekat ini kita dihadapkan pada penyusunan APBD 2011, oleh sebab itu Pak Wakil diharapkan agar menggenjot kerja Tim Anggaran Pemerintah Daerah sehingga APBD TA 2011 dapat ditetapkan tepat waktu.
Diakhir sambutannya Walikota Bima menjelaskan tugas yang menjadi tanggung jawab Wakil Walikota Bima yang diantaranya, pengawasan melekat, pemberdayaan perempuan, pemberdayaan masyarakat dan pemuda, “ini perintah Undang – Undang, bukan keinginan saya lho”, selorohnya mengakhiri sambutannya. (SM.04)
×
Berita Terbaru Update