Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bupati Bina Kades dan Staf Camat Woha

30 Oktober 2010 | Sabtu, Oktober 30, 2010 WIB Last Updated 2010-10-30T09:38:53Z
Bima. (SM).- Bupati Bima H Ferry Zulkarnain, ST, Jum’at kemarin memberikan pembinaan terhadap seluruh kepala desa di Kecamatan Woha dan semua staf Camat setempat.
Camat Woha Drs Dahlan mengatakan, begitu mendarat di Bandara Sultan Muhammad Salahudin Bima dari Jakarta, orang nomor satu itu langsung mampir ke kantornya dan memberikan bimbingan dan arahan. Kehadiran Bupati itu tidak diduga, sehingga pihaknya langsung kontak para Kades untuk hadir guna mendengarkan arahan dan bimbingan Bupati. “Saya kaget kehadiran beliau, karena setahu saya beliau masih di Jakarta . Saat itu kami sedang melakukan gerakan kebersihan, sehingga saya juga harus cepat panggil seluruh Kades,’ papar Dahlan.
Di ruang camat, Bupati memberikan bimbingan dan arahan. Selain para Kades dan staf hadir juga beberapa tokoh masyarakat Woha dan tokoh pemuda sebut saja ada Ilham Hamzah mantan KUPT Dinas Pertanian Woha, ada juga Ketua Umum PPPI, Edy Gunawan Sari SH serta ada juga dari elemen guru.
Dihadapan Kades, staf camat dan tokoh pemuda serta tokoh masyarakat, bupati meminta agar para yang hadir dapat menjaga Kamtibmas di wilayah masing-masing. Karena kantibmas, merupakan kunci utama suksesny program pembangunan.. “Para Kades harus mampu melakukan sosialiasi dan pendekatan terhadaap masyarakat,” ucap Bupati.
Selaku camaat baru, Dahlan siap melaksanakan amanat Bupati Bima itu. Dirinya akan selalu berkoordinasi dengan Muspika dan para kades. Selain itu, juga meminta dukungan ke seluruh elemen masyarakat termasuk para mahasiswa di tiap desa. Tanpa dukungan mereka mustahil bisa dilaksanakan amanat itu. “Saya akan mencoba bangun komunikasi dengan seluruh elemen masyarakat dan selalu berkoordinasi dengan para kades dan aparat desa serta Danramil maupun Kapolsek,” tandas Dahlan. (SM.12)
×
Berita Terbaru Update