Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Anggota DPRD Respon Aspirasi Pembangunan DAM

18 April 2013 | Kamis, April 18, 2013 WIB Last Updated 2013-04-18T00:50:31Z


Bima, (SM).- Ketua komisi  II DPRD Kabupaten Bima, Nurdin Amin, SH mengatakan, aspirasi petani di kecamatan Madapangga yang meminta pemerintah membangun DAM Campo akan diperjuangkan dirinya selaku wakil rakyat.

Menindaklanjuti aspirasi tersebut, dirinya akan melakukan komunikasi dan koordinasi dengan pemerintah daerah, karena aspirasi tersebut merupakan bentuk tanggung jawab yang harus diwujudkan pemerintah untuk mensejahterahkan rakyatnya.
Sambungnya, kondisi lapangan saat ini, sumber air di lokasi untuk rencana pembangunan DAM yaitu di lokasi So Campo tersebut, banyak yang tidak tersalurkan dalam areal pertanian. Untuk itu dia meminta dinas yang berkompoten bisa melakukan langkah antipasi terkait aspirasi masyarakat sehingga sumber air yang ada dapat dimanfaatkan.
Dikatakannya, terkait aspirasi masyarakat tersebut, kewajiban anggota menyampikan aspirasi pada pihak pemerintah yang tentunya aspirasi masyarakat itu  tergantung sungguh apakah nanti pihak pemerintah dapat mewujudkannya lewat APBD II, APBD I ataukan lewat APBN. (pul)
×
Berita Terbaru Update