Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Mobil Tumpangan Penusuk Guru Dikemudi Eks Napi

06 Maret 2013 | Rabu, Maret 06, 2013 WIB Last Updated 2013-03-07T02:02:48Z

Bima, (SM).- Mobil type Avanza warna silver bernomor Polisi L 1183 YV yang ditumpangi 5 orang pelaku penusukan guru SMPN 3 Woha, Ahmad Abdullah, rupanya dipinjam oleh eks Nara Pidana (Napi) kasus pembunuhan, Irfan alias Hunter.

Selain itu, mobil yang telah diamankan Kepolisian beberapa jam setelah kejadian penusukan hingga menewaskan korban itu diketahui milik mantan Kepala Desa Ngali, Imam Sayuti. Mobil itu dipinjam tanpa dijelaskan keperluan. “Memang mobil itu punya saya. Hunter yang pinjam sama sopir saya beberapa menit setiba kita di rumah,” ucap mantan Kepala Desa Ngali, Imam Sayuti, yang dicegat wartawan usai memberikan keterangan pada Polisi, Ahad malam.
Hunter sendiri dikenal sebagai mantan Napi dalam berbagai kasus. Terakhir kali, Hunter, sekitar 2 bulan lalu baru keluar dari Lembaga Pemasyarakatan (LP) Bima menjalani masa hukuman kaitan dengan kasus pembunuhan.
Sayuti mengaku, saat meminjam mobil pada sopirnya, Hunter, tidak menyampaikan alasan untuk keperluan apa. “Dia bilang mau pinjam mobil saja, Hunter sering kali meminjam mobil,” katanya.
Saat dicecar beberapa pertanyaan lain, Sayuti enggan menjawab. Mantan Kepala Desa satu periode itu langsung meninggalkan tempat dimaksud dan kembali ke Desa asal dengan pengawalan dari anggota Kepolisian setempat.
Bagaimana perkembangan kasus pembunuhan tersebut? Kapolres Bima Kota, AKBP Kumbul, yang coba dihubungi via SMS, hingga berita ini dikorankan belum diperoleh jawaban. Namun salah satu dari ke 5 penumpang mobil sudah dikenali. (Ima)
×
Berita Terbaru Update