Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Penembak Warga Penaraga Masih Misterius

05 Februari 2013 | Selasa, Februari 05, 2013 WIB Last Updated 2013-02-07T02:22:54Z

Kota Bima, (SM).-  Siapa pelaku penembakan Endi (30) warga Kelurahan Penaraga saat bentrokan terjadi sampai saat ini tidak jelas. Polisipun membantah mengeluarkan tembakan saat kejadian. Untuk itu Kapolres Bima Kota AKBP. Kumbul KS, S.Ik mengaku segera meminta pihak Rumah Sakit (RS) melakukan pemeriksaan.

Seperti dilansir SM sebelumnya, akibat bentrokan yang terjadi antara warga Kelurahan Penaraga dan Penatoi Ahad (3/2) pukul 00.30 wita, dari tiga korban warga Kelurahan Penaraga adalah Endi. Saat dilarikan ke ruang IGD RSUD Bima korban mengalami luka tembak di bagian tangan kanan. Apakah oleh peluru atau panah masih simpang siur.
Kumbul yang dikonfirmasi di ruangan Sat Reskrim Gunung Dua, Senin (4/2) mengaku belum dapat memastikan apakah luka yang dialami korban akibat timah atau akibat lainnya, karena sampai saat ini belum ada laporan hasil pemeriksaan terhadap luka korban.
Untuk itu, pihaknya kata Kumbul segera berkoodinasi dengan RSUD Bima untuk melakukan pemeriksaan terhadap luka korban guna memastikan akibat dari luka tersebut, apakah memang ditembak atau sebaliknya. Lanjut Kumbul, saat di lokasi bentrokan sepengetahuannya polisi tidak pernah mengeluarkan tembakan sehingga tidak mungkin polisi melakukannya.
Saat membubarkan warga yang bentrok, digunakan gas air mata bukan dengan senjata api, itupun dilakukan hanya sekali karena warga saat ditembaki dengan gas air mata langsung membubarkan diri. (dd)
×
Berita Terbaru Update