Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tiga Parpol Dukung Pasangan JAMIN

11 Februari 2013 | Senin, Februari 11, 2013 WIB Last Updated 2013-02-12T09:50:33Z

Kota Bima,(SM).- Gagal memperoleh restu partai Golkar untuk dikendarai pada Pemilukada, tak menyurutkan langkah H. Junaidin H. Ismail, SE untuk menjadi orang nomor satu di Kota Bima. Kader Golkar itu, bersama bakal calon Wakil Walikota Bima H. Mustamin H. Usman, SE dengan nama pasangan JAMIN, resmi ijab qabul dengan menggunakan tiga partai, PBB, PKPB dan PNI-Marheins.

Saat menggelar konfrensi pers di rumahnya, H. Junaidin mengaku tiga partai tersebut meminta dirinya untuk menjadi peserta pada pesta demokrasi Kota Bima. Bak gayung bersambut, tak berpikir panjang, tawaran tersebut diterima. Saat itu pula dirinya menghubungi H. Mustamin dan mengajak untuk maju. “Iya, kami sudah berpasangan dan ikut Pemilukada dengan nama JAMIN,” tegasnya, Sabtu (9/2).
Kata dia, Jumat (8/2) malam lalu, bersama dengan tiga partai pengusung tersebut mereka menetapkan pasangan JAMIN. Dan tak ada keraguan lagi, mereka meyakini mampu merebut suara terbanyak pada proses pemilukada Kota Bima.
Ditanya apakah tiga partai tersebut sudah mendapatkan surat rekomendasi dari DPP, mereka mengaku karena sudah diberikan kepercayaan kepada masing-masing DPC, maka surat yang dimaksud tidak terlalu dibutuhkan. “Cukup akte notaris saja, dan itu sudah dikantongi dari tiga partai tersebut,“ katanya.
Untuk deklarasi dan pendaftaran, lanjut H. Junaidin, bersama dengan tim yang sudah dibentuk menetapkan akan dilaksanakan pada hari hari ini, Senin (11/2). “Semoga tidak ada halangan,” harapnya.
H. Mustamin yang dimintai komentar mengenai motivasinya untuk mengabdikan diri pada kampung halamannya, PNS dan pengusaha sapi itu menjawab, dirinya ingin membangun dan mensejaterahkan seluruh lapisan masyarakat Kota Bima. Karena masih banyak aspek yang belum disentuh dengan maksimal, terutama menciptakan kenyamanan bagi kehadiran investor. (BNQ)
×
Berita Terbaru Update