Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Mayat Warga Maria Ditemukan Membusuk

11 Februari 2013 | Senin, Februari 11, 2013 WIB Last Updated 2013-02-12T09:51:00Z

Kota Bima, (SM).- Sabtu (9/2) pukul 07.30 wita, warga Desa Maria Kecamatan Wawo digegerkan adanya kejadian penemuan mayat  Herman (26) warga setempat dalam kondisi mengenaskan. Diperkirakan, mayat tersebut telah 11 hari tewas sebelum ditemukan Ali Gani (70) yang berencana ke ladangnya.

korban ditemukan tewas di tebing sekitar sungai So Wu Wau Dusun Tangga Lasa Desa Maria atau disekitar wilayah Rengge Niwa yang jaraknya sekitar dua kilometer dari kediamannya. Sementara Kondisi mayat sangat mengenaskan, nyaris tidak dikenal lagi. Pada bagian kepala, tangan dan kaki yang sudah terpisah dari badannya.
Berdasarkan informasi dari warga sekitar, korban diketahui menghilang sejak 11 hari lalu, ketika korban hendak pergi ke Puskesmas untuk berobat, kaerna mengeluhkan sakit pada bagian dada. Selang sehari kemudian, korban keluar dari dari rumah dan sejak saat itulah korban diketahui menghilang sampai kemudian ditemukan sudah tidak bernyawa.
Kapolres Bima-Kota, AKBP. Kumbul KS, S.Ik dikonfirmasi mengatakan untuk sementara belum diketahui pasti penyebab kematian korban, akan lebih lanjut dilakuan penyelidikan atas kematiannya. Namun diperkirakan jasad korban telah 11 hari berada dilokasi penemuan.
Saat ini petugas sedang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna mengetahui penyebab kematian korban. Identitas korban berdasarkan informasi dari warga sekitar adalah warga Desa Maria.(dd)
×
Berita Terbaru Update