Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pasca Pilkades, Campa Kondusif

11 Februari 2013 | Senin, Februari 11, 2013 WIB Last Updated 2013-02-12T09:45:59Z

Bima, (SM).- Pasca Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Campa Kecamatan Madapangga yang dimenangkan calon nomor urut 2 H. Mansyur H.Ismail pada Kamis (7/2), kondisi desa setempat dalam keadaan kondusif.

Kepala Kepolsian Sektor (Kapolsek) Madapangga, Ipda. Much. Nur, saat dikonfirmasi di meja kerjanya Sabtu (9/2), mengatakan, berdasarkan hasil pantauan dan monitoring yang dilakukan pihaknya, tidak ada gejolak yang timbul dari kalangan masyarakat di Desa Campa.
Menurutnya, aman dan kondusifnya wilayah desa setempat saat pelaksanaan maupun pasca pilkades beberapa hari terakhir ini, dikarenakan seluruh warga betul-betul telah menerima, serta memahami arti pesta Demokarsi.
Agar wilayah desa setempat tetap dalam keadaan aman dan kondusif, diminta pada seluruh lapisan masyarakat untuk senantiasa menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) karena yang menjaga Kamtibmas wilayah desa setempat adalah sejumlah warga masyarakat yang ada di desa itu sendiri, aman dan tidaknya wilayah Desa Campa tergantung sungguh dari warga masyarakat sendiri yang menjaga,”harapnya.
Kapolsek juga meminta pada kades terpilih untuk secepatnya merangkul kembali seluruh lapisan masyarakat yang ada, jangan biarkan masyarakat terus dalam kondisi dan keadaan berkotak- kotak karena adanya perbedaan pilhan, beda pendapat dalam pesta demokrasi kemarin. (pul)
×
Berita Terbaru Update