Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Oknum Guru Ringan Tangan, Tak Bersedia Berikan Keterangan

12 Februari 2013 | Selasa, Februari 12, 2013 WIB Last Updated 2013-02-12T08:55:45Z

Bima, (SM).- Salah seorang oknum guru pada Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Madapangga, Ys yang diduga melakukan penganiyaan terhadap salah seorang siswanya, Rahmat Hidayat sebagaimana yang diberitakan harian ini pada edisi Senin kemarin, tidak bersedia memberikan klarifikasi. Guru tersebut hanya diam membisu ketika ditanyai Suara Mandiri, Senin (11/2).

Sejumlah pertanyaan yang dilontarkan Wartawan, Ys hanya mengatakan, “tidak ada kata-kata yang bisa saya ucapkan saat ini,” singkatnya.
Kata dia, jika wartawan ingin mengetahui keterangan dirinya secara detail terkait upaya hukum yang ditempuh siswa tersebut, silahkan nanti tanyakan pada pihak kepolisian ketika dirinya dipanggil aparat penegak hukum untuk memberikan keterangan.
Ys mengaku, tidak bersedianya memberikan klarifikasi terkait permaslahan yang menimpa dirinya berdasarkan hasil keputusan bersama dengan sejumlah guru senior yang ada di sekolah, bahkan merupakan hasil kesepakatan seluruh pihak sekolah. “Saya tidak memebrikan keterangan karena ini sudah jadi kesepakatan bersama antara saya dengan semua guru,” cetusnya.
Sebagaimana yang diberitakan edisi sebelumnya, Ys diduga melakukan penganiyaan terhadap siswanya, Rahmat Hidayat warga Desa Rade Kecamatan Madapangga. Karena tidak menerima tindakan oknum guru yang demikian, korban yang didampingi orang tuanya menempuh upaya hukum dengan melaporkan kejadian itu pada Polsek Madapangga. (pul)
×
Berita Terbaru Update