Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Mentri PDT Berencana Tinjau Potensi Dompu

13 Februari 2013 | Rabu, Februari 13, 2013 WIB Last Updated 2013-02-13T05:46:33Z

Dompu, (SM).- Pemerintah Kabupaten Dompu lebih awal harus menyiapkan calon lokasi yang akan dikunjungi Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal (PDT). Karena tujuan kedatangan menteri tersebut untuk meninjau langsung potensi andalan daerah yang bermoto Nggahi Rawi Pahu ini.

Kabag Humas Setda Dompu, Abdul Sahid SH, Rabu (12/2) mengatakan, Menteri PDT akan tiba di Dompu pada tanggal 14 Maret mendatang. Meski masih lama, namun rencana kendatangannya membuat Bupati Dompu harus turun tangan untuk mempersiapkan segala sesuatu sebagai tempat yang akan dikunjungi pejabat negara itu, seperti meninjau potensi tambak di Desa Mbawi Kecamatan Dompu Selasa (12/2). “Bupati turun tinjau tambak ikan di Desa Mbawi sebagai tempat yang akan dikunjungi Menteri PDT,” katanya.
Malah terkait rencana kunjungan itu, staf Kementerian PDT berada di Dompu selama tiga hari juga untuk melihat potensi sumber daya alam yang dimiliki Dompu seperti dibidang pertanian, perikanan dan kelautan serta peternakan. “Pak Mentri utus stafnya untuk siapkan tempat kunjungan,” tuturnya.
Berdasarkan jadwal yang disusun Pemda Dompu, Mentri PDT akan berada di Dompu selama dua hari, tanggal 14 sampai 15 Maret. Dia berharap kehadiran menteri bisa memberikan konstribusi positif bagi daerah ini, sehingga membawa kemajuan daerah dan masyarakat Dompu. (dym)
×
Berita Terbaru Update