Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Lima Calon Bertarung di Pilkades Mpuri

14 Februari 2013 | Kamis, Februari 14, 2013 WIB Last Updated 2013-02-13T22:02:33Z

Bima, (SM). – Lima orang kontestan calon kepala desa (Cakades) Mpuri Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima akan bertarung pada Kamis (14/2) hari ini untuk masa bhakti 2013-2019 mendatang dengan 1.418 Daftar Pemilih Tetap (DPT).           
Demikian dikatakan ketua panitia pelaksana Pilkades Desa Mpuri, Muhammad H. Jafar saat dikonfirmasi di aula kantor desa setempat sebelum penyerahan kartu surat suara, Rabu (13/2) kemarin.

Menurutnya, kelima kontestan yang akan tampil dan bertarung tersebut yakni nomor urut 1 Muhtar Jakariah dengan tanda Gambar (Padi), nomor urut 2, M. Amin Gani, BA (Kelapa), nomor urut 3 M, Nor, Ar BA (Pisang), nomor urut 4 Syaifuddin (Jagung) dan nomor urut 5 Efendi H. Azis yang mengusung tanda gambar (Mangga).
Dikatakan Muhammad, demi terwujudnya pelaksanaan pesta demokrasi melalui suksesi pilkades ini, dirinya meminta pada para calon dan seluruh lapisan masyarakat yang ada untuk bisa mentaati seluruh Tata Tertib (Tatib) pelaksanaan Pilkades yang telah ditetapkan. “Ini diharapkan agar terwujudnya Pilkades yang aman, lancar dan tertib. Mari kita semua junjung tinggi tatib yang ada,” harapnya.
Selain itu, atas nama ketua dan seluruh panitia yang ada, meminta pada seluruh calon agar menjunjung tinggi hasil kesepakatan yang telah dibuat dalam sebuah surat pernyataan bersama yakni siap mengamankan Pilkades Mpuri agar berjalan aman lancar dan aman dengan senantiasa tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) Desa Mpuri baik itu saat pelaksanaan terlebih lagi pasca pelaksanaan Pilkades. “Gunakan hak pilih sesuai dengan hati nurani, karena kalau kita salah memilih saat ini maka sepanjang lima tahun masyarakat sendiri akan merasakan akibatnya. Pilihlah pemimpin yang dapat membawa kemajuan bagi desa dan masyarakat Desa Mpuri,”ajaknya mengingatkan. (pul)
×
Berita Terbaru Update