Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Keluarga Korban Bentrok Desak Polisi tangkap Pelaku

06 Februari 2013 | Rabu, Februari 06, 2013 WIB Last Updated 2013-02-07T02:10:07Z

Kota Bima, (SM).- Meski kondisinya berangsur membaik, namun keluarga dari korban pembacokan oleh warga Penatoi, Firman Ramdani (21) mendesak pihak kepolisian segera menangkap para pelaku dan proses sesuai hukum berlaku. Pelaku yang diperkirakan berjumlah tujuh orang kini masih buron.

Ditemui koran ini, kakak korban, Ilham menegaskan keluarga tidak ada harapan lain kepada polisi, selain meminta polisi menangkap para pelaku agar tidak menjadi pemicu bentrokan terus menerus antara warga Kelurahan Penaraga dan Penatoi. Karena belum tertangkapnya para pelaku pembacokan Firman, menurut Ilham kerap memicu kemarahan rekan-rekannya.
Oleh karena itu, penting polisi sesegara mungkin menangkap para pelaku, apalagi berdasarkan cerita korban, dirinya dikeroyok oleh para tersangka yang jumlahnya tujuh orang, tidak saja menggunakan tangan tetapi menggunakan samurai.
Para pelaku tetap diharap untuk ditangkap dan diproses hukum sesuai aturan dan diberikan hukuman berat, bila polisi main-main dengan kasus ini tidak ada efek jera kepada  para pelaku oleh karena itu penting untuk segera mangkapnya. Apalagi kemudian sudah membuat dua kampung bentro kemudian menambah korban lainnya.
Mengenai kodisi korban, diakui Ilham saat ini sudah sedikit membaik, apalagi setelah menjalani operasi yang ke dua dari luka dibagian tangan akibat sabetan parang para pelaku. Begitupun tiga luka robek dibagian kepalanya sedikit membaik walaupun masih lemah. (dd)
×
Berita Terbaru Update