Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

H.Ju Siap Lahir Batin Dampingi Cipto

06 Februari 2013 | Rabu, Februari 06, 2013 WIB Last Updated 2013-02-07T02:08:30Z

Kota Bima, (SM).- Saya sudah siap lahir batin mendampingi Dr.H Sucipto dalam Pemilukada Kota Bima bulan Mei 20013 mendatang. Demikian kata pembuka H. Junaidin kepada wartawan di kediamannya Kelurahan Rabadompu barat, usai diarak tim sukses pendukunya, Selasa (5/2) pukul 11.00 wita.

Salah satu kandidat Calon Wakil Walikota (wawali) Bima pasangan dari Dr. Sucipto yaitu H. Junaidin tiba diKota Bima, kehadiran putra asli Kelurahan Rabadompu ini kemudian diarak oleh tim pendukungnya dari Bandara Sultan Salahudin Bima menuju kediamannya.
Ditemui wartawan, kata pertama yang disampaikan adalah dirinya yang sudah mantap dan siap lahir batin berdampingan dengan Dr.H. Sucipto memenangkan pemilukada Kota Bima periode 2013-2018. Tidak saja siap secara lahir batin dirinya juga menegaskan kesiapannya secara finansial dalam kancah pemiluda. 
Ditayakan sosok Dr. H. Sucipto, menurutnya, Dr. Cipto adalah sosok yang humanis, bermasyarakat dan berjiwa sosial sehingga dirinya memilih sang dokter dalam kancah pemilukada mendatang. Sosok Dr. Cipto sudah sangat dikenal oleh masyarakat apalagi masyarakat dibawah. 
Apalagi dalam pasangan “SUJUD” Sucipto dan H. Juanidin katanya merupakan pasangan yang sangat ideal, selain benar-benar memiliki nawaitul dalam membangun daerah juga dirinya yang murni dari birokrasi diakui mampu membawa daerah ini kedepan lebih baik dalam hal administrasi dan pembangunannya. 
Kepada Wartawan pula, H. Junaidin hanya memberikan sedikit peryataan, menurutnya alangkah lebih baik bila disampaikan bersamaan dengan Dr. Sucpto saat deklarasi nanti. 
Sedikit profil H. Junaidin adalah putra dari seorang matri kesehatan yang kemudian merantau ke ibu kota selama 30 tahun. Saat ini menjabat sebagai salah satu pejabat penting di bidang keuangan Pemerintah DKI Jakarta.(dd)
×
Berita Terbaru Update