Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Feri Sofian dan Anang Disambut Tangisan

09 Februari 2013 | Sabtu, Februari 09, 2013 WIB Last Updated 2013-02-09T05:41:40Z

Kota Bima, (SM).- ”Kami siap rebut kembali negeri ini untuk rakyat.” Demikian sepenggal kata disampaikan H. Iskandar Zulkarnai putra Almarhum H.M.Nur Latif (Noli, red) saat memberikan sambutan dalam acara pertemuan bersama pendukungnya di Kelurahan Penatoi. Kini Ferry Sofian, SH dan H. Iskandar Zulkarnain, ST, MM atau lebih dikenal Anang, Jum’at (8/2) resmi mendeklarasikan diri maju pada kancah Pemilukada Kota Bima 2013-2018 dibawah bendera Partai Politik (parpol) PAN dan PBR.

Kedatangan dua putra Kota Bima, pukul 01.00 wita, disambut pendukungnya dari Bandara Sultan Salahudin Bima, diarak mengelilingi Kota Bima. Namun ada yang unik dari konfoi pasangan ini, terlihat warga Kelurahan Sambinae, Panggi, Penatoi, Rontu serta Jatiwangi meneteskan air mata.
Warga berebutan memeluk dan menyalami kedua pasangan ini, bahkan sampai ditarik dari atas mobil hanya ingin melihat lebih dekat. Bukan merupakan sesuatu yang baru, karena memang pasangan ini sebelumnya sangat dekat dengan warga terutama di kampung halamannnya.
Saat konfoi tersebut, juga pasangan ini menyempatkan diri berziarah ke kuburan almarhum Walikota Bima, H. M. Nur Latif, bersama rombongan pendukunganya selama 30 menit mendoakan almarhum.
Sementara dalam sambutannya di depan warga Kelurahan Penatoi, Feri Sofian meminta keluarga ataupun warga mendukung penuh dirinya bersama H. Anang, tanpa keluarga dan warga tidak mungkin akan dapat memenangkan pesta demokrasi yang akan dilangsungkan pada bulan mei mendatang.
Dengan kekuatan, pengalaman selama ini serta kemampuan yang sudah teruji, tentunya untuk dapat diaplikasikan untuk sepenuhnya bagi kemajuan rakyat adalah perlu dukungan penuh rakyat Kota Bima dan yang paling utama adalah keluarga. Oleh karena itu Feri meminta pada keluarga besarnya memberikan dukungan penuh untuk mensuport maju dan memenangkan pemilukada nantinya.
Dijelaskan juga, untuk hari pendaftaran dipilih Senin (11/2) seluruh proses administrasi dukungan dari partai telah dikantongi begitupun syarat akan mendaftar ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bima telah dipersiapakan oleh Tim sukses. Pesan terakhir Feri pada pendukung agar dapat menjaga keamanan tetap terjalin silaturahim walaupun di tengah perbedaan pilihan.
H. Anang yang juga memberikan sambutan singkat tetapi padat, sepenggal kata yang pernah disampaikan oleh orang tuanya, almarhum Nur Latif. ”Aku titipkan negeri ini, lanjutkan pembangunan hanya untuk rakyat bukan dirimu,” katanya disambut teriakan pendukung dan warga Kelurahan Penatoi yang hadir saat itu.
Aspirasi rakyat yang selama ini belum disampaikan dan direalisasikan menjadi tugas penting dalam rangka menuju perubahan kedepannya lebih baik bagi seluruh rakyat Kota Bima tercinta. H.Anang juga menyampaikan pesan ayahandanya bahwa masih banyak tugas yang sebenarnya belum dapat diselesaikan untuk dirinya maju sebagai kandidat calon Wakil Walikota (wawali) Bersama Feri Sofian yang dinilai dapat merealisasikan amanah itu hanya dan bukan untuk yang lain tetapi untuk negeri ini dan rakyatnya. (dd)
×
Berita Terbaru Update