Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Diterjang Banjir, Jalan di Desa Dorebara Terancam Putus

11 Februari 2013 | Senin, Februari 11, 2013 WIB Last Updated 2013-02-12T09:45:36Z

Dompu, (SM).- Akibat diterjang banjir dalam beberapa pekan terakhir, jembatan cor beton di Dusu Tente Desa Dorebara Kecamatan Dompu mengalami rusak parah, terutama pada sebelah barat jembatan.

Kerusakan  beberapa bagian jembatan   yang  menghubungkan Kota Dompu dan Desa Mbawi atau tepanya di depan kuburan umum itu, menimbulkan keprihatinan warga setempat dan para pengguna jalan.
Abdurrahman  salah satu penggunan jalan tersebut menuturkan, semenjak kerusakan jembatan  itu, ia bersama rekan – rekannya  harus lebih waspada bila melintasi jembatan dimaksud. Mereka sangat khawatir  jika sewaktu – waktu  sarana jembatan itu roboh. ‘’Saya sendiri  sangat takut jembatan itu ambruk,’’katanya.
Sebelum kerusakan  jembatan bertambah parah dan menimbulkan gangguan terhadap kelancaran arus transportasi yang melintasi jalan itu,  Abdurrahman meminta perhatian pemerintah agar segera memperbaiki kembali kondisi jembatan di Dusun Tente itu.
Hal senada  juga disampaikan Feriansyah warga Dorebara. Dia juga mendesak Pemda Dompu agar segera turun di lokasi untuk melihat langsung  kendaan jembatan itu. ‘’Kami sangat berharap kerusakan jembatan itu segera diperbaiki,’’pungkas Herinasyah. (dym)
×
Berita Terbaru Update