Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Besok, 7 Kades Terpilih di Kecamatan Bolo Dilantik

14 Februari 2013 | Kamis, Februari 14, 2013 WIB Last Updated 2013-02-13T22:01:59Z

Bima, (SM).– Sebanyak tujuh Kepala Desa (kades) terpilih dalam pelaksanaan suksesi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang digelar pada Januari lalu masa bhakti 2013-2019 mendatang di wilayah Kecamatan Bolo akan dilantik dan diambil sumpah jabatannya oleh Bupati Bima H. Ferry Zulkarnaen, ST pada Jum’at (15/2) pagi besok.

Hal tersebut diungkapkan Camat Bolo, H. Muhammaddin, S. Sos saat dikonfirmasi wartawan di meja kerjanya, Rabu (13/2) kemarin.
Dikatakannya, sesuai dengan hasil keputusan bersama antara pihak pemerintah daerah melalui BPMDes Kabupaten Bima dengan pihaknya ditingkat kecamatan bahwa pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ketujuh kades terpilih akan dilaksanakan  secara kolektif pada Jum’at (besok, red) yang dipusatkan di Paruga Na’e kecamatan setempat.
Ketujuh kades terpilih tersebut yakni Nurdin Azrun sebagai Kades Desa Tambe, Julkisman, SH Kades Rasabou, Lukman, S. Pd Kades Rato, M. Taufik, S. Ag Kades Leu, Arsyad Hdj Kades Timu dan Abdul Haris Kades Bontokape serta Ishaka Ta’amin Kades Nggembe masa bhakti  2013-2019.
Camat meminta, agar ketujuh kades terpilih yang akan dilantik agar dapat memegang teguh kepercayaan yang telah diberikan oleh seluruh lapisan masyarakat yang ada di desa masing-masing dan dapat menjalankan amanah itu dengan penuh tanggung jawab.
“Setelah dilantik, agar secepatnya merangkul kembali seluruh lapisan masyarakat yang ada di desa masing-masing yang sempat terkotak-kotak karena perbedaan dukungan dan pilihan sehingga dapat secara bersama-sama dan bersatu kembali untuk membangun desa,” pinta H. Muhammaddin. (pul)
×
Berita Terbaru Update