Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Wabup Letakan Baru Pertama Pembangunan Gedung IT SMAN 2 Bolo

09 Januari 2013 | Rabu, Januari 09, 2013 WIB Last Updated 2013-01-09T05:17:29Z

Bima, (SM).– Selasa pagi, Wakil Bupati (Wabup) Bima, Drs. H. Syafruddin, H.M.Nur, M.Pd yang didampingi Kadis Dikpora Drs. A. Zubair Har, M.Si serta sejumlah Kepala SKPD lainnya melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung Informatika dan Tekhnologi (IT) serta pembangunan Lab IPA SMAN 2 Bolo.

Informasi yang diperoleh, anggaran untuk pelaksanaan pembangunan LAB IPA dan IT untuk SMAN 2 Bolo tersebut bersumber dari dana Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara Perubahan (APBN-P) tahun 2012 sebesar Rp 500 juta.
Kadis Dikpora Kabupaten Bima, A. Zubair yang dikonfirmasi sejumlah awak media di sela-sela acara pelantikan lima kades di wilayah Madapangga mengatakan, pada Selasa kemarin SMAN 1 Bolo mendapatkan kucuran dana APBN-P tahun 2012 sebesar Rp 500 juta untuk pelaksanaan pembangunan satu lokal Lab IPA dan satu lokal gedung IT yang dikerjakan secara swakelola pihak sekolah. “Dari anggaran Rp 200 juta itu, dipergunakan untuk pembangunan fisik dan sisanya untuk pengadaan barang atau seluruh isi Lab yang dibutuhkan,” urainya. (pul)
×
Berita Terbaru Update