Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Usai Dilantik Kades Rade, Gelar Penghijauan

09 Januari 2013 | Rabu, Januari 09, 2013 WIB Last Updated 2013-01-09T05:18:37Z

Bima, (SM).– Pada hari yang sama, tepatnya usai dilantik dan diambil sumpah jabatan oleh Wakil Bupati Bima, Drs. H. Syafruddin H. M.Nur, M. Pd pada Selasa (8/1) kemarin Kepala Desa (Kades) Rade, Kecamatan Madapangga, A. Rifin, SH langsung melakukan kegiatan penghijauan dengan menanam 100 pohon pada seluruh pingir jalan lintas desa setempat.
Kades Rade untuk masa bhakti 2013-2019, A. Rifin, SH pada wartawan mengatakan, kegiatan penghijuan dengan melakukan penanaman 100 pohon pada seluruh pinggir jalan lintas desa setempat dilakukan pihaknya yaitu sebagai bentuk rasa syukur pada Allah SWT atas terpilih dan dilantik dirinya sebagai Kades Rade dengan sasaran kedepan agarDesa Rade menjadi desa yang asri dan sejuk sesuai dengan program dicanangkan oleh dirinya saat menyampaikan visi misi pra pelaksanaan Pilkades beberapa hari yang lalu,” terangnya.
Sementara itu, salah seorang warga masyarakat setempat yang dimintai tanggapanya atas terobosan baru yang dilaksanakan oleh kades usai dilantik, Jamaluddin Ab, SH mengatakan, program penghijuan yang dilkasanakan Kades usai diantik sangat positif yang tentunya selaku warga masyarakat sangat mendukungnya,” kata warga.
Dukungan tersebut dikatakan dirinya bersama sejumlah warga lain, karena program penghijuan sangat memberikan dampak positif sekaligus kegiatan penghijuan yang digagas kades baru. “Dan akan dijadikan sebagai acuan bagi kita selaku warga masyarakat untuk meningkatkan rasa kecintaan dalam menjaga lingkungan Desa Rade,” terangnya. (des)
×
Berita Terbaru Update