Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Lima Kades Dilantik

09 Januari 2013 | Rabu, Januari 09, 2013 WIB Last Updated 2013-01-09T05:19:37Z

Bima, (SM).– Atas nama Bupati Bima, H. Ferry Zulkarnaen, ST Wakil Bupati Drs. H. Syafruddin H. M. Nur, M. Pd, secara kolektif melantik dan mengambil sumpah jabatan terhadap empat orang Kepala Desa (Kades) terpilih yang ada di wilayah Kecamatan Madapangga serta satu orang Kades terpilih yang berasal dari Desa Kawinda Na’e, Kecamatan Tambora pada Selasa (8/1) kemarin yang dipusatkan di Gedung Serba Guna (GSG) Desa Dena, Kecamatan Madapangga.

Kelima kades terpilih untuk masa bhakti 2013-2019 yang dilantik dan diambil sumpah jabatan oleh Wabup, antara lain, A. Sikin H.A Karim sebagai Kades  Woro Anwar Sebagai Kades Madawau, A. Rifin SH sebagai Kades Rade, A. Bakar BA sebagai Kades Bolo Kecamatan Madapangga serta Haidin sebagai Kades Kawinda Na’e Kecamatan Tambora yang pada saat pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan bagi kelima kades terpilih tersebut dihadiri oleh sejumlah Kepala SKPD yang ada dilingkup Pemkab Bima serta sejumlah warga dan tokoh masyarakat yang ada di wilayah kecamatan setempat.
Wabup dalam sambutannya mengatakan, Kades merupakan ujung tombak dalam penyelenggaraan roda pemerintah daerah yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Karena itu Kades dituntut agar dan memiliki pengetahuan yang lebih sehingga mampu mengakomodasi kepentingan masyarakat.
Usai pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan bagi lima kades untuk masa bhakti 2013- 2019, Wabup menyerahkan kendaraan motor dinas bagi kelima kades yang diterima langsung oleh masing- masing kades yang dilantik. (pul)
×
Berita Terbaru Update