Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tabrak Motor, Mobil Dibakar Massa

05 Januari 2013 | Sabtu, Januari 05, 2013 WIB Last Updated 2013-01-05T01:41:36Z

Bima, (SM).- Tragis nasib menimpa Maman H.Jakariah, warga Desa Tanggabaru Kecamatan Monta. Korban tewas di tempat setelah diseruduk dari belakang oleh sebuah truk, Jum’at (4/1) pukul 15.00 Wita.
Informasi yang diperoleh Suara Mandiri, sepeda motor yang dikendarai korban hancur berantakan. Sementara korban mengalami luka serius di sekujur tubuh serta pada bagian kepala. Sedangkan truk tersebut dibakar massa di tempat kejadian.

Keluarga korban, Hasanudin, yang dihubungi tadi malam, menceritakan, awalnya korban hendak menuju pantai Rontu, melihat hasil panen gose. Namun di tengah jalan, antara pantai Rontu dengan pemukiman Desa Tanggabaru. Korban mengalami musibah kecelakaan diseruduk truk. “Antara korban dengan mobil sama-sama dari arah Tanggabaru menuju Rontu,” kisahnya.
Entah bagaimana cerita persisnya, truk tersebut menabrak dari belakang sepeda motor yang ditumpangi korban sehingga meninggal dunia. Massa pun langsung membakar truk itu,” sambungnya.
Kanit Laka Polres Bima Kabupaten, Bripka Sukirno, yang dihubungi, membenarkan peristiwa kecelakaan maut yang menewaskan korban pengendara sepeda motor yang berujung pada pembakaran truk oleh massa.
“Memang benar ada kejadian kecelakaan di Desa Tanggabaru. Korban pengendara sepeda motor tewas, sementara truk dibakar massa. Saat ini kami sedang lakukan penyelidikan di tempat kejadian,” ucapnya.
Sukirno menceritakan, peristiwa tersebut terjadi di jalan umum Desa Tanggabaru Kecamatan Monta. Saat itu korban, Maman H.Jakariah mengendarai sepeda motor type Supra EA3099X. Sedangkan truk EA 8556 S dikemudikan, Agiman, warga Desa Tanjung Mas.
“Usai menabrak sepeda motor, sopir langsung melarikan diri. Oleh massa kemudian membakar mobil yang ditinggal pergi oleh pelaku. Korban mengalami luka berat pada bagian kepala akibat kecelakaan itu,” jelasnya. (ima)

×
Berita Terbaru Update