Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Rehab Total SDN Inpres Rasanggaro Tuntas

18 Januari 2013 | Jumat, Januari 18, 2013 WIB Last Updated 2013-01-18T13:57:55Z
Bima, (SM).– Pelaksanaan rehab enam lokal Ruang Kelas Belajar (RKB) siswa plus satu lokal kantor sebagai pengembangan pada Sekolah Dasar Negeri (SDN) Inpres Rasanggaro Desa Timu Kecamatan Bolo dengan alokasi dana APBN 2012 sebesar Rp 459 juta telah tuntas. Demikian diungkapkan Kepala SDN Inpres Rasanggaro, Nurdin, S.Pd kepada Suara Mandiri, Rabu (16/1).
Nurdin mengaku lega setelah pelaksanaan rehab enam lokal RKB yang dilakukan secara swakelola oleh pihaknya sudah tuntas 100 persen, ”tinggal serah terima saja dengan pemerintah pusat,” ujarnya.
Dijelaskannya, selain telah tuntas melaksanakan pekerjaan rehab itu secara fisik, laporan penggunaan dana untuk pelaksanaan pembangunan juga telah diselesaikan pihaknya pada Desember 2012. “Segi administrasi penggunaan dana juga telah kami tuntaskan. Untuk itu, ruangannya sudah bisa digunakan kembali untuk KBM,” akunya.
Mengakhiri pertemuan itu, Kepala SDN Inores Rasanggaro meminta pada seluruh unsure sekolah, masyarakat terlebih lagi pada seluruh siswa yang ada supaya bisa menjaga dan merawat dengan baik gedung sekolah tersebut. “Mari kita rawat bersama keberadaan RKB yang telah direhab ini dengan baik secara bersama-sama,” pintanya. (pul)
×
Berita Terbaru Update