Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Qurais: LPJ Tak Selesai, Mundur saja dari Kepala SKPD

18 Januari 2013 | Jumat, Januari 18, 2013 WIB Last Updated 2013-01-18T14:00:04Z
Kota Bima, (SM).- Walikota Bima HM. Qurais H. Abidin pun mengingatkan kepada seluruh Kepala SKPD untuk bisa bekerja dengan baik, terutama dalam hal pengelolaan keuangan, serta laporan pertanggungjawaban (LPJ). Agar status Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) bisa diraih. “Untuk itu, saya minta kepada Kepala SKPD untuk bisa menyelesaikan LPJ pengelolaan keuangan dengan baik. Jika tidak bisa, silahkan mengudurkan diri,” tegasnya saat meresmikan kantor DKPP Kota Bima, Kamis kemarin.
Kata dia, keluarnya Kota Bima dari pengelolaan keuangan yang buruk (disclaimer) merupakan bukti kesungguhan pihaknya untuk menaati aturan pengelolaan keuangan. Ketaatan itu pun diminta tetap terus dipertahankan, bila perlu ditingkatkan. Agar prestasi tertinggi WTP dalam pengelolaan keuangan bisa segera diraih Pemerintah Kota Bima. “Kita sudah taubat dan sungguh-sungguh ingin hijrah dari pengelolaan keuangan yang buruk menjadi lebih baik. Untuk itu, mari kita bekerja dengan baik dan taat pada aturan,” ajaknya.
Dan kini, lanjutnya, Pemerintah Kota Bima melalui Sekda pun tengah menyampaikan pertanggungjawaban pengelolaan keuangan di BPK. Semoga saja, hasilnya mampu memberikan catatan yang baik dan meraih WTP. “Sekda sudah dua hari nongkrong di BPK dan berjuang menyampaikan LPJ,” tambahnya. (bnq)
×
Berita Terbaru Update