Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pelaksanaan Rehab dari DAK di Madapangga, Rampung

03 Januari 2013 | Kamis, Januari 03, 2013 WIB Last Updated 2013-01-02T17:30:01Z

Bima, (SM).- Pelaksanaan rehab gedung plus pelaksanaan pembangunan gedung Perpustakaan (Perpus) pada tujuh Sekolah Dasar (SD) dari Dana Alokasi Khusus (DAK) di Kecamatan Madapangga, hampir rampung.

Kepala Unit Pelaksana Tugas Dinas (UPTD) Dikpora Madapangga, M. Said Ahmad, S. Pd, M. Pd di meja kerjanya, Sabtu pecan kemarin mengatakan, hasil monitoring serta laporan sejumlah Kasek yang mendapatkan alokasi DAK tahun anggaran 2012, volume pekerjaannya saat ini sudah mencapai sekitar 70 persen atau bisa dikatakan hampir rampung, karena tahapan pelaksanaan memasuki tahap finishing.
Menurutnya, berdasarkan hasil pengamatan pihaknya, selama pelaksanaan rehab gedung maupun pembangunan perpus, pihaknya tidak menerima keluhan dan pihak sekolah sama sekali tidak menemui kendala apapun.
Agar keberadaan fisik bangunan dapat dimanfaatkan dalam jangka waktu yang lama, dirinya meminta pada seluruh pihak sekolah agar bisa melaksanakan sesuai bestek dengan lebih mengedapankan mutu fisik bangunan. “Mutu fisik bangunan yang harus dikedapankan,” tandasnya berharap. (pul)
×
Berita Terbaru Update