Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Lukman: Suksesi Ini Kemenangan Masyarakat Rato

19 Januari 2013 | Sabtu, Januari 19, 2013 WIB Last Updated 2013-01-18T17:00:05Z
Bima, (SM). – Kepala Desa Rato terpilih, Lukman, S. Pd yang mengsung tanda gambar Garoso mengatakan, kemenanagan yang diraihnya merupakan kemenanagan seluruh lapisan masyarakat di Desa Rato.
Saat dikonfirmasi dikediamannya sehari pasca pelaksanaan Pilkades, Lukman pada wartawan mengatakan, kemenangan yang diraih dirinya dalam pelaksanaan Pilkades Desa Rato sebagai pemimpin desa setempat untuk masa bhakti 2013-2019 mendatang merupakan kemenangan seluruh warga masyarakat bukan kemenangan dirinya secara pribadi.
Hal tersebut dikatakannya karena yang memilih dan memberikan hak pilih hingga lahirnya dirinya sebagai pemenang dari enam kandidat yang menjadi kontestan adalah seluruh lapisan masyarakat Desa Rato yang tentunya sebuah kemenangan yang diraih oleh dirinya adalah merupakan kemenangan bagi selutruh warga masyarakat Desa Rato.
Lanjutnya, atas amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh seluruh lapisan masyarakat Desa Rato untuk memimpin desa setempat hingga enam tahun kedepan tentunya akan dipegang teguh dan akan dilaksanakan dengan penuh amanah dan tanggung jawab, amanah dan kepercayaan masyarakat Desa Rato akan saya pegang teguh dan akan dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab,”tandasnya berjanji. (pul)
×
Berita Terbaru Update