Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kesehatan Bupati Bima Pulih

07 Januari 2013 | Senin, Januari 07, 2013 WIB Last Updated 2013-01-07T15:10:55Z

Bupati Ferry didampingi keluarganya di depan RS Jantung Harapan Kita-Jakarta.
Bima,(SM).- Setelah dirawat di RS Harapan Kita Jakarta sejak 8 Desember (2012) lalu karena gangguan fungsi jantung, Bupati Bima H. Ferry Zulkarnain ST, Ahad  pagi (6/1)  dinyatakan sembuh oleh tim dokter yang dipimpin Direktur RS Harapan Kita Jakarta  Prof. DR dr. Anwar. Demikian informasi resmi adik Bupati Bima, Ferdiansyah Fajar Islam ST, melalui Kabag Humasprotokol Setda Kabupaten Bima, Drs Aris Gunawan.

Bupati yang didampingi sejumlah keluarga dan kerabat  Hj. R.M. Zubaedah, Hj. Indah Dhamayanti Putri, Hj. Ferra Amalia, SE MM, Drs. H Djohan Hudoyo, MBA MM, Ferdiansyah Fajar Islam, ST, M. Jefara Al Amin, kedua putra M. Putra Ferryandi dan  M. Putra Pratama, jelas aris sudah bisa berjalan-jalan di seputar lobby RS Harapan Pukul 10.35 WIT.
Pihak keluarga melalui Ade (sapaan Ferdiansyah Fajar Islam, ST) menceritakan, selama masa perawatan pasca tindakan medis, Bupati Ferry dirawat di Ruangan Intermediate (pemulihan) RS. Harapan. Terkait kondisi terkini kesehatan Bupati, jelas Ade, Tim dokter sudah menyatakan sudah sembuh dan sudah bisa pulang. Namun keluarga memutuskan untuk masih merawat Bupati di RS Harapan Kita untuk  memastikan kalau kondisi kesehatannya normal dan tidak ada lagi yang mengganjal terkait kondisi kesehatannya.
Dengan melihat tren perkembangan kesehatan dalam beberapa hari terakhir yang kian membaik, kata Ade, dalam beberapa hari ke depan Bupati Ferry sudah dapat kembali ke kediaman. Tapi keluarga masih menunggu rekomendasi dan pertimbangan medis tim dokter yang merawatnya.
Sebelumnya, setelah dirawat secara marathon pada 6 Desember lalu di Klinik Rawat Inap Sari Farma Kota Bima lalu kemudian diterbangkan di Denpasar Bali tepatnya di Rumah Sakit Sangla untuk mendapatkan perawatan secara intensif, Bupati kemudian pula diterbangkan menuju Jakarta untuk dirawat secara intensif pula di RS Harapan Kita (spesialisasi penyakit jantung).
Dirawatnya Bupati Bima di Harapan Kita Jakarta, mengacu pada saran ahli jantung Prof DR dr Anwar, akibat  ada sedikit gangguan pada fungsi jantung yang tengah dialami.
Keluarga berharap, kata Aris, pada seluruh warga dapat mendoakan kesehatan Bupati semakin paripurna dimassa pemulihan yang tengah dilakukan tim dokter.”Doa seluruh masyarakat agar kesehetan beliau cepat pulih dan kembali beraktifitas, diharap keluarga pada seluruh masyarakat agar bupati dapat kembali mengemban amanat dan bekerja sebagaimana mestinya, “runut Aris menyampaikan harapan keluarga yang masih berada di jakarta menemani Bupati Bima.(ris)
×
Berita Terbaru Update