Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kepala UPTD Dikpora Kecam Oknum Guru Mesum

03 Januari 2013 | Kamis, Januari 03, 2013 WIB Last Updated 2013-01-02T17:30:03Z

Bima, (SM).- Menyebarnya video mesum yang diduga melibatkan oknum guru berinisial PP dengan lawan main Nr, mahasiswi salah satu PTS di Kota Bima, membuat kepala UPTD Dikpora Kecamatan Bolo angkat bicara.

Kepala UPTD Dikpora Bolo, Drs. Saidin, M. Pd mengatakan, jika aktor pria dalam video mesum tersebut benar adalah oknum guru, dirinya mengecam dan mengutuk keras prilaku amoral dimaksud. Katanya, tindakan amoral tersebut merupakan tindakan yang mencoreng citra pendidikan sekaligus merusak citra tenaga pendidik yang selama ini menjadi panutan masyarakat.
Lanjutnya, untuk membuktikan kebenaran pemeran video mesum tersebut, dalam waktu dekat pihaknya akan berupaya menghadirkan dan mencari oknum guru dimaksud untuk dimintai keterangan. “Sampai sekarang oknum guru itu mungkin sudah bersembunyi,” katanya.
Sambungnya, jika oknum guru tersebut memenuhi panggilan pihaknya, hasil Berita Acara Pemeriksaan (BAP) secara kedinasan akan dilaporkan langsung pada Inspektorat, BKD, bahkan akan dilaporkan langsung pada Bupati dan Wakil Bupati Bima. “Langkah pertama kita lakukan, mencari tahu dimana persembunyian oknum guru ini,” katanya. (pul)  
×
Berita Terbaru Update