Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Jelang Kehadiran Wamen, Dikpora Adakan Rapat Persiapan

10 Januari 2013 | Kamis, Januari 10, 2013 WIB Last Updated 2013-01-11T02:19:02Z

Bima, (SM).– Guna menyambut kehadiran Wakil Menteri (Wamen) Pendidikan dan Kebudayaan RI pada Sabtu (12/1), Kepala Dinas (Kadis) Dikpora Kabupaten Bima, Drs. A. Zubair Har, M.Si menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) dengan seluruh jajaran pendidikan yang ada di wilayah Kecamatan Bolo pada Rabu (9/1) di auala Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Bima.

Kepala Dinas Dikpora Kabupaten Bima, A.Zubair Har pada wartawan mengatakan, rapat persiapan ini bertujuan melakukan koordinasi untuk membicarakan persiapan-persiapan yang harus dilakukan sebagai bentuk penyambutan terhadap kehadiran wamen di daerah Kabupaten Bima.
Menurutnya, kehadairan Wamen Pendidikan dan Kebudayaan RI bertujuan mensosialisasikan tunjangan sertifikasi 2013 bagi tenaga pendidik di wilayah Kabupaten Bima yang nantinya direncanakan di Paruga Na’e Kecamatan Bolo. Kehadiran Wamen diharapkan dapat memberikan sebuah motivasi bagi seluruh jajaran pendidikan di wilayah Kabupaten Bima untuk lebih professional dalam menjalankan tugas sebagai tenaga pendidik, sekaligus diharapkan adanya sebuah kebijakan dari kementrian pendidikan dan kebudayaan dalam rangka peningkatan mutu, khususnya peningkatan mutu seluruh insan tenaga pendidik.
“Saya seluruh jajaran Dikpora bisa hadir semua sehingga apa yang disampikan Wamen dapat dilihat dan diketahui langsung oleh para insan pendidik sendiri. Mari kita sambut kehadiran Wamen dengan penuh antusias,” ajak Zubair. (pul)
×
Berita Terbaru Update